Melakukan Seks Di Tengah Hutan Saat Camping Bersama Pacara Saya

4 min read

Pacarku suka luar, dia selalu suka memancing, hiking, olahraga outdoor, dan bahkan berkemah. Sungguh aneh bagaimana kita berakhir bersama karena aku sama sekali tidak tertarik dengan alam bebas, aku benci menjadi kotor, aku benci kedinginan dan sepertinya tidak ada yang kurang memuaskan bagiku daripada tidur di tenda di tengah-tengah dari mana.

Untuk hari kasih sayang pacar saya mengejutkan saya dengan perjalanan jauh, malam di lokasi yang romantis bersamanya. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan menyukainya dan bahwa dia akan membuatnya sesempurna mungkin bagi saya.

Saya tidak tahu ke mana kami akan pergi dan dia mengemasi mobil dengan diam-diam memberi tahu saya semua yang saya butuhkan adalah pakaian kasual untuk hari berikutnya. Saya sangat bersemangat. Dia duduk di kursi pengemudi dan kami berangkat, saya tidak tahu ke mana kami pergi sampai saya melihat tanda-tanda hutan di depan. Saya memandangnya dan dia tersenyum kepada saya, saya tidak percaya dia membawa saya ke suatu tempat yang dia tahu saya benci. Saya biasanya akan menjadi sangat marah tetapi saya memutuskan untuk membiarkannya, sepertinya dia telah merencanakan banyak hal dalam perjalanan ini.

Setelah tenda kami didirikan, kami membuatnya nyaman dengan lampu yang dioperasikan dengan baterai peri dan pacar saya bahkan memiliki BBQ kecil dan banyak makanan untuk kami memasak dan pendingin kecil untuk bir kami. Meskipun saya benci berada di hutan, saya tidak bisa menahan kebahagiaan dengan semua upaya yang telah dia lakukan.

seks di tengah hutan

Kami memutuskan untuk berjalan-jalan kecil ke Selatan untuk melihat apa yang ada di sekitar kami dan ternyata tidak ada. Kami sendirian bermil-mil dan ketika kami menemukan beberapa manusia lain, mereka berada di dalam area perkemahan khusus. Kami kembali ke tenda kami sebelum hari mulai gelap dan saat itulah segala sesuatunya mulai bergejolak.

Kami berada di dalam tenda kami dengan pintu terbuka, BBQ kami masih hangat tetapi perut kami penuh dan kami hanya minum bir sambil memandang hutan dan bintang-bintang di langit.

Pacar Saya Memulai Seks Di Tenda

Aku sedikit mabuk, begitu juga dia ketika dia mulai mengelupas dari celana pendekku dari tubuh kecokelatanku. Dia meninggalkan celana pendekku di ujung tenda dan mulai melepas kemejanya, menciumku dan tertawa ketika dia melakukannya.

Dia mengatakan bahwa ini bukan yang biasanya terjadi pada perjalanan berkemah. Kami berdua sekarang benar-benar telanjang di tenda kami yang diterangi oleh cahaya peri saja. Dia mendatangi saya, menjilati klitoris saya dan meraba saya jauh ke dalam vagina saya membuat saya mengerang namanya ke dalam hutan yang tenang. Malam itu hangat tetapi puting saya masih keras karena saya sangat terangsang, saya tidak bisa menahan diri untuk berteriak dengan senang hati.

Pacar saya luar biasa dengan lidahnya dan saya mulai cum, jus saya menetes ke kantong tidur saya dan di seluruh wajah pacar saya. Saya merasa sangat santai dan luar biasa, vagina saya berdenyut-denyut dalam kenikmatan dan saya ketika saya menunggu untuk mengatur napas pacar saya berbaring di sebelah saya. Aku memanjat dan berlutut, aku ingin dia merasakan kebebasan merayap di hutan.

Saya mulai mengisap kemaluannya, itu sangat sulit. Saya tidak berpikir saya pernah merasakannya sekeras ini sebelumnya, dia berbisik bahwa ini adalah fantasinya dan selalu sejak dia muda dan biasa pergi berkemah bersama teman-temannya. Ini mendorong saya untuk menghisapnya lebih baik lagi, saya mengambil seluruh kemaluannya ke tenggorokan saya dan menggiring bola saya ke kemaluannya. Dia meraih rambutku dan aku bisa merasakan pre-cum-nya di lidahku. Dia mengatakan kepada saya untuk merangkak.

Pacar Saya Memainkannya Di Pantat Saya

seks di tengah hutan

Aku mencondongkan tubuh ke depan sehingga tubuhku berada di luar tenda kami dan pantatku di dalam, aku bisa melihat BBQ kami sekarang benar-benar dingin, aku bisa mencium aroma udara segar dan aku bisa melihat bintang-bintang di langit untuk apa yang tampak seperti bermil-mil.

Dia mendorong dirinya di dalam pantatku, menggunakan vaginaku yang sudah basah dan ayam basah kuyup sebagai pelumas. Saya suka anal dan begitu juga dia, dia mendorong masuk dan mulai mendorong masuk dan keluar dari pantat saya. Rasanya luar biasa, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh, itu juga terasa seperti membebaskan diri sekeras yang saya inginkan di hutan di mana tidak ada orang yang berkilo-kilometer.

Pantatku terasa seperti sedang diregangkan oleh kemaluannya, dia sangat keras. Dia mulai mengguncang dan mengerang namaku, aku mendorong diriku ke kemaluannya secepat mungkin dan saat itulah dia mulai cum. Semburan dalam cum diisi pantatku dan aku bisa merasakan kemaluannya berdenyut di dalam pantatku. Dia pingsan di atas saya dan kami berbaring di sana selama beberapa waktu sebelum memutuskan untuk berpakaian dan pergi ke tempat tidur dengan sangat bahagia.

Baca Juga : Rasa Penasaran Melakukan Seks Masturbasi Dengan Dildo

Itu adalah pengalaman yang sangat erotis dan kami berdua tidak bisa berhenti tersenyum sampai kami melihat dalam jarak yang sangat dekat tenda lain dengan lampu kecil di dalam dan di dalamnya kami dapat melihat beberapa orang di dalam, kami melihat tenda kami dan menyadari bahwa lampu-lampu peri membuatnya. sehingga Anda bisa melihat siluet kami dengan sempurna dan tidak mungkin tetangga baru kami tidak melihat kami.

Kami memutuskan untuk pergi pagi-pagi sekali, kami tidak ingin mereka melihat wajah kami. Namun pengalaman itu memberi saya cinta baru untuk alam bebas dan kami berencana bercinta di alam sebulan sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.