Membiarkan Dia Menghisap Kemaluan Saya Hingga Puas

3 min read

Aku akan mengakuinya, aku punya teman sialan. Saya tidak bermaksud menjadi teman, tetapi kami pernah menjalin hubungan, angin puyuh hubungan. Itu romantis, spontan, benar-benar beracun dan sama sekali tidak tepat untuk kami berdua.

Tetapi kami hanya bekerja, tetapi itu tidak berhasil, tetapi kami berdua hanya ingin melakukannya dan kami tidak bisa memutuskannya. Setelah kami tidak berada dalam suatu hubungan, kami berteman baik, kami berdua adalah teman dan keluarga, kami berdua benar-benar bahagia tapi …. kami adalah alasan untuk itu.

Kami masih bercinta.

Saya tahu itu kedengarannya mengerikan dan saya tahu kita harus loyal kepada mitra kita atau mitra saat ini.

Dia tahu bagaimana membuat saya cum dan maksud saya benar-benar menjerit dan menyemprotkan jenis cum dan saya tahu bagaimana membuatnya lupa namanya ketika kemaluannya ada di dalam diri saya. Seks itu luar biasa dan itu adalah sesuatu yang kami belum siap untuk menyerah.

Seks Pertama Kali Setelah Breaking

hubungan seks

Untuk memberi tahu Anda betapa hebatnya seks, saya ingin berbagi dengan Anda saat kami berhubungan seks untuk pertama kalinya setelah kami putus. Dia punya pacar dan saya melihat orang ini dari kantor, dia datang ke apartemen saya untuk meminjam sesuatu dan entah bagaimana akhirnya kami bermesraan di tempat tidur.

Ciuman kami putus asa dan penuh gairah, didorong oleh nafsu murni. Menciumnya sangat panas dan mengetahui kami berdua melihat orang-orang baru membuatnya lebih menarik. Bau familiar yang sama di rambutnya memenuhi lubang hidungku saat aku menghembuskannya masuk saat dia berjalan ke vaginaku.

Saya belum melakukan cum dalam beberapa minggu, saya sangat frustrasi secara seksual dan dari bagaimana dia menyentuh saya begitu kasar dan penuh gairah saya tahu dia juga.

Dia menyelipkan lidahnya yang lembut ke dalam vaginaku, aku sudah sangat basah. Saya menarik rambutnya ketika dia menjilati klitoris saya untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu dan minggu. Lidahnya diciptakan untuk pekerjaan ini, dia tahu persis apa yang harus dilakukan untuk membuatku menjerit dan anak laki-laki apakah aku menjerit.

Dia menjilat dan mengisap klitoris saya dan mendorong jari-jarinya ke dalam vagina saya, merangsang g-spot saya dan menggodaku. Dia ingin membuat saya menyemprotkan tetapi dia ingin melakukannya dengan kemaluannya. Dia berbaring telentang dan aku mengangkang, payudaraku memantul ke atas dan ke bawah saat dia mendorong kemaluannya berdenyut besar. Rasanya sangat baik di dalam diri saya. Dia meraih payudaraku yang gagah, meremasnya erat-erat saat kami bercinta keras di tempat tidurku.

Dia kemudian menggerakkan tangannya ke pantatku saat dia menyelipkan jarinya dengan mudah ke pantatku, aku melengkungkan punggungku dan mengerang dengan sangat senang. Aku bisa merasakan membangun orgasme dalam diriku, aku akan cum seluruh kemaluannya dan dia tahu itu. Aku berkeringat dan begitu juga dia, seksnya begitu kasar dan penuh gairah, aku mulai merasakan gelombang kenikmatan menyapu saya dan saya tahu itu akan datang dan dengan itu orgasme saya meletus dari dengan di dalam diri saya dan saya mulai cum di seluruh kemaluannya masih memantul ke atas dan ke bawah, air mani saya mengalir keluar dari saya dan seluruh tubuhnya.

Dia Mendatangi Saya Dengan Hal Terfavorit

blowjob

Ketika saya turun dari orgasme saya yang gila, dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat merindukan sesuatu dan saya tahu persis apa yang dia maksudkan. Dia mengatakan kepada saya bahwa pacar barunya membencinya dan saya mengatakan kepadanya untuk diam, saya berlutut dan dia berdiri di atas saya. Aku mengambil kemaluannya di tanganku, menjalankan tanganku naik dan turun batang basahnya dan kemudian mengambil kepala kemaluannya ke mulutku, mengisapnya dan mencicipi diriku padanya.

Dia menarik kepalaku dari kemaluannya dan mulai cum, aku miring kemaluannya ke payudaraku dan dia membiarkan cum hangatnya menetes di seluruh dadaku. Saya sangat merindukan ini.

Baca Juga : Seorang Pria Mengambil Virginitas Saya Dengan Cincin Penis

Dia meraih teleponnya dan mengambil gambarnya yang biasa dari payudaraku yang tertutup cum (yang kukira dia masturbasi juga ketika dia sendirian).

Kami mandi, berpakaian, dan mengucapkan selamat tinggal. Kami tidak bisa berdiri satu sama lain tetapi di kamar tidur itu sempurna dan saya ingin itu menjadi rahasia kecil kami yang kotor selamanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.