Menghabiskan Waktu Melakukan Seks Di Pantai Dengan Pacar Aku

5 min read
seks di pantai

Saya suka berpikir bahwa semua orang suka ‘melepaskan’ sedikit liburan, saya tidak tahu apakah bagi saya itu adalah sinar matahari, sikap riang atau hanya menghabiskan waktu dengan pacar saya yang melakukannya untuk saya tetapi ketika saya sedang liburan saya menjadi terangsang, sangat terangsang.

Kami pergi berlibur musim panas lalu ke tujuan wisata populer di Eropa, saya tidak akan menyebutkannya, tetapi begitu Anda diberkati dengan sinar matahari yang tak berujung, laut biru yang indah, dan makanan yang luar biasa. Kami sedang berlibur di sana selama dua minggu penuh, di lokasi tepi pantai yang indah dan di hotel yang cukup cantik.

Suatu hari saat berjalan-jalan di sepanjang pantai, kami menemukan sesuatu yang tidak kami harapkan. Pantai paling telanjang.

seks di pantai

Ratusan orang berjalan, berjemur, bermain-main di pantai, berenang, makan, dan hanya bersenang-senang, itu tampak seperti pantai normal kecuali mereka semua telanjang. Kami berdua tidak bisa mempercayai mata kami, kami terus berjalan sampai seorang penjaga di pantai mendekati kami, benar-benar telanjang, kemaluannya keluar dan bangga dan tubuhnya yang benar-benar kecokelatan berada tepat di depan kami. Dia mengatakan kepada kami bahwa untuk berada di pantai Anda harus telanjang, ada kebijakan tanpa pakaian yang ketat. Kami mengucapkan terima kasih dan saling memandang, apakah kita melakukannya?

Saya melihat ke sekeliling kami, tidak ada yang memperhatikan, kami tidak kenal siapa pun dan kami mulai menelanjangi. Aku membuka baju denim kecilku dan melepaskan ikatan bikiniku, pacarku melepas celana renangnya dan kami berdua berpegangan tangan saat kami berjalan menyusuri pantai.

 

Tubuh kami berkilau di bawah sinar matahari, puting saya tegak karena kegembiraan dan mata saya melayang-layang di sekitar pantai memandang semua orang.

Berjalan menyusuri pantai, aku memang melihat beberapa pasangan memandangi kami dan para lelaki akan berlama-lama di dadaku, kupikir kami adalah pasangan termuda yang pernah kami lihat tetapi itu hanya menambah sensasi. Kami berjalan berabad-abad sebelum kembali ke tempat asal kami, kami berdua melepaskan semua hambatan dan bersumpah untuk kembali keesokan harinya dan menghabiskan sepanjang hari telanjang dan di pantai.

Kami Memutuskan Untuk Menghabiskan Waktu Di Pantai

seks di pantai

Keesokan paginya aku mencukur vaginaku dan kami kembali ke pantai nudist. Mengupas begitu kami menemukan tempat yang kami sukai, kami meletakkan handuk kami dan memastikan bahwa kami sedikit tertutup oleh dua batu dan mulai berjemur benar-benar telanjang.

Kaki saya sedikit melebar dan saya sadar bahwa siapa pun yang lewat bisa melihat vagina saya, pikiran itu membuat saya basah. Mengetahui bahwa orang asing dapat melihat seberapa ketat dan sempurna vaginaku adalah suatu kegembiraan dan aku memutuskan untuk melebarkan kaki lebih lebar lagi. Pacar saya agak ereksi dan saya ingin menidurinya di sana dan kemudian.

Seiring berlalunya waktu, kami pikir kami tidak bisa saling melepaskan tangan, melihat dia telanjang di pantai sudah cukup untuk membuat saya ingin cum di sana dan kemudian dan dia merasakan hal yang sama untuk saya. Kami terus bermesraan dan bahkan akan mengusap putingku ketika kami berbaring di sana di bawah terik matahari. Pada satu titik kami sedikit terlalu terbawa saat bercumbu, dia mendorong jari-jarinya di antara kaki saya dan saya meraih ereksinya, menggerakkan kemaluannya yang tebal dan tegak ke atas dan ke bawah, lalu mencium lehernya. Kami harus praktis mencabut satu sama lain, vagina saya basah kuyup dan siapa pun yang berjalan melewati bisa melihat vagina basah kuyup dan pacar saya mengamuk ayam tegak.

Tidak sampai matahari terbenam perlahan-lahan aku melihat keramaian berubah, pasangan menjadi lincah dan orang-orang benar-benar melakukan masturbasi di sana, di pantai. Kami pikir perhaos semua orang terasa seperti lincah jadi kami memutuskan untuk bergabung, mencium satu sama lain dan menyentuh satu sama lain dengan sangat tidak pantas.

Sebelum saya menyadarinya, saya berada di atas pacar saya yang bergesekan dengan penisnya yang tegak dan saya memiliki sekelompok penonton, tiga pria dan seorang wanita menatap kami dan kemudian perlahan-lahan menyentuh diri mereka sendiri ketika mereka menyaksikan penampilan kami. Saya tidak menyadari ada yang memperhatikan kami sampai saya mendengar erangan datang dari belakang kami. Seorang pria sedang masturbasi sambil melihat kami, saya tidak menghentikannya, saya hanya terus menggiling ayam pacar saya, sekarang memungkinkan dia untuk memasukkan kemaluannya ke dalam diri saya.

Semua Pengunjung Melihat Kami Melakukan Sex.

seks di pantai

Itu mendebarkan. Aku bisa mendengar lebih banyak erangan sekarang dan aku memutuskan untuk akhirnya mengizinkan pacarku untuk memasukkan kemaluannya ke dalam vagina basah ku yang menetes. Orang-orang yang menonton kami hanya bisa melihat bagian belakang saya, tetapi saya masih memastikan untuk tampil. Aku bangkit dan turun ayam pacar saya, menariknya masuk dan keluar dari saya dan goyang bolak-balik, dia meraih pinggul kecokelatan saya dan memohon saya untuk pergi lebih cepat.

Tiga pria dan satu wanita yang mengawasi kami semua sekarang menyentuh diri mereka sendiri dan satu pria bahkan meniduri wanita itu dengan gaya doggystyle ketika mereka menonton. Ketiga lelaki itu jauh lebih tua dari kita, tetapi mereka jelas menikmati pertunjukan gratis tetapi penampilan ayam mereka yang berdenyut-denyut.

Pacar saya mengatakan kepada saya untuk menghadap ke arah lain dan saya melakukannya sehingga sekarang mereka memiliki pandangan penuh pada wajah saya, bernafas dan dada, sebelum saya memasukkan diri kembali ke kemaluannya, saya memutuskan untuk bersandar sedikit ke belakang dan menyentuh klitoris saya. Ini membuat mereka semua liar, pria yang meniduri wanita itu meningkatkan daya dorongnya dan para pria yang menyentuh diri mereka sendiri mulai mengerang. Aku harus kembali pada ayam pacarku, jadi aku meluncur kembali ke porosnya dengan vaginaku yang basah dan basah kuyup dan dia mendorongku secepat dia bisa saat aku bersandar sedikit dan bermain dengan klitorisku.

Dia memberikan kinerja yang cukup, mengerang saat dia mendorong kemaluannya masuk dan keluar dari saya secepat dan sekasar yang dia bisa. Saya meraih puting susu merah muda saya yang bengkak dan kemudian kembali ke klitoris saya, saya memiliki waktu terbaik dalam hidup saya.

Salah satu pria yang mengawasi kami mulai cum, dia menggerakkan kepalanya ke belakang saat cairan putih hangat merembes ke pasir.

Pacar saya terus ritme yang luar biasa, vagina saya mulai melapisi kemaluannya dalam cairan putih. Pria yang datang masih tinggal untuk menonton finish besar. Pacar saya mengatakan kepada saya untuk berlutut jadi saya melakukannya, dia berdiri tinggi di depan saya ketika saya memegang kemaluannya dengan tangan lembut saya dan membawanya ke orgasme di seluruh wajah saya.

Cumnya tebal dan hangat dan orgasme yang keras, dia menjambak rambut saya ketika dia datang di seluruh wajah saya dan dia bahkan perlu satu detik untuk pulih.

Baca Juga : Saya Melakukan Seks Alam Bebas Di Depan Halaman Rumah

Kami berdua berdiri, aku menghapus air mani dari wajahku dan menyaksikan pria sialan itu menarik wanita itu dan mulai menidurinya dengan keras di pantat. Pria itu masih masturbasi mulai cum dan begitu pula wanita itu, dia berteriak nama pria ini saat dia terus mendorong dan membuatnya kocok dengan senang hati. Begitu dia datang dia juga mulai cum jauh di dalam dirinya, runtuh di atasnya ketika dia telah mengisi pantatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.