Percobaan Untuk Menggunakan Mesin Vibrator Untuk Solo Seks

3 min read

Saya sangat stres belakangan ini dan mengabaikan tubuh saya sendiri telah menjadi salah satu tanda terbesar bahwa saya sedang dikonsumsi oleh stres. Membaca semua cerita baru yang membanjiri grup pribadi kami telah mengubah saya menjadi begitu banyak dan mengeditnya semua telah menjadi tingkat terangsang lain tapi kemudian ketika saya punya waktu untuk diri saya sendiri dan saya tidak punya keinginan untuk masturbasi yang mana sangat aneh untukku.

Suatu malam saya memutuskan cukup sudah dan saya perlu turun ke sana dan memiliki rilis yang manis, saya ingin membuatnya istimewa untuk diri saya sendiri (apakah itu aneh? Apakah ada orang lain yang melakukan itu?) Dan berpikir saya akan mencoba vibrator peluru yang saya simpan di bagian bawah tumpukan mainan seks saya. Saya mandi santai dengan banyak gelembung sabun, menyalakan salah satu lilin favorit saya dan membaca beberapa cerita erotis dan kemudian memutuskan untuk mencoba vibrator peluru ini.

Ini adalah mainan seks sederhana, tidak memiliki operasi yang sulit, ia menggunakan kontrol tombol untuk menyalakannya sehingga mudah dioperasikan dan tidak di luar sana dan mencolok, itu hanya sederhana dan melakukan apa kata di kotak. Anda dapat menggunakannya dalam air (ideal untuk sesi masturbasi mandi pribadi) dan Anda dapat membawanya di dalam tas tangan Anda. Ini adalah vibrator kecil tetapi sangat kuat, saya masih kagum karenanya.

Mesin Vibrator Yang Digunakan

Saya mengenakan rok, saya membuka kaki saya yang baru dicukur lembut dan menyelipkan vibrator di antara labia saya. Saya tidak tahu seberapa kuat itu akan jadi saya menyalakannya sebelum menyentuh klitoris saya dan segerombolan kesenangan menyapu saya. Saya mulai rileks dan mendekatkan vibrator ke klitoris saya yang sekarang meminta untuk disentuh oleh mainan seks kecil ini.

solo seks dengan vibrator

Aku mengendurkan vibrator ke klitorisku dan menutup mataku, menikmati getaran kuat saat mereka berdesir di sekujur tubuhku dan membuat vaginaku berdenyut-denyut senang, jus-ku merendam tempat tidur di bawahku.

Merasakan seberapa kuat vibrator peluru kecil ini sebenarnya di clit saya adalah kejutan besar, saya tidak berharap itu menjadi sangat kuat. Aku mencubit putingku saat aku membiarkan getaran menghabisiku. Aku berada di surga, pikiranku berpacu dengan gambar-gambar erotis dan tubuhku mulai berkeringat karena semua kegembiraan. Saya bisa merasakan orgasme saya membangun dari dalam diri saya, saya tahu itu akan menjadi intens jadi saya mencoba untuk menunda sebanyak mungkin, menggoda klitoris saya dengan melepaskan vibrator sama seperti saya akan cum. Sangat sulit untuk tetap melepas vibrator tetapi sangat layak pada akhirnya.

Orgasme saya semakin tebal dan cepat sehingga saya tidak bisa menahan godaan lebih lama lagi, saya harus membiarkan diri saya cum. Saya membiarkannya terjadi dan orgasme saya tak terlupakan, itu membuat seluruh tubuh saya tegang, saya terengah-engah dan mengerang. Orgasme saya memaksakan jalan keluar dan membuat vagina saya terasa seperti telah meletus dengan senang. Aku berada dalam ekstasi yang luar biasa, seprai yang basah kuyup di bawahku dan aku tertidur selama beberapa jam setelah merasakan orgasme paling menakjubkan yang pernah kurasakan.

Setelah saya bangun dan berpakaian itu membuat saya berpikir, vibrator peluru ini akan luar biasa untuk digunakan saat berhubungan seks, terutama jika Anda memiliki masalah dengan orgasme g-spot dan lebih suka stimulasi klitoris. Ini cukup kecil untuk menahan clit Anda dan berarti seks bisa membawa Anda berdua kesenangan yang gila.

Saya Mencoba Kembali Dengan Ekstrim

Saya masih merasa terangsang malam itu, saya telah pulih dari orgasme saya dan memutuskan untuk mencobanya lagi, untuk tujuan penelitian.

solo seks dengan vibrator

Kali ini saya memutuskan untuk membaca beberapa erotika sambil bermasturbasi, saya tahu ini akan membuat saya benar-benar kesal untuk orgasme saya, itu membuat saya sangat terangsang dan benar-benar menyalakan saya sehingga saya menyalakan vibrator peluru saya dan menahannya di clit saya sementara saya membaca beberapa cerita seksi gerah favorit saya.

Orgasme saya siap meletus dari dalam diri saya hanya dalam waktu kurang dari satu menit, tetapi saya menahannya selama mungkin, memegangnya di dalam diri saya ketika saya menjadi lebih kurus dan basah. Cerita yang saya baca tiba-tiba mencapai klimaks dan saya tidak bisa menahan orgasme saya lebih lama lagi dan mulai cum, orgasme saya sama kuat dan intensnya seperti yang saya alami sebelumnya. Seprai saya basah sekali lagi dan vagina saya tumpah dengan cum saya.

Baca Juga : Saya Selingkuh Dengan BabySitter Mempunyai Payudara Kecil

Saya masih tidak percaya bahwa sesuatu yang begitu kecil dapat memberi saya orgasme yang kuat, saya telah membaca semua ulasan yang menyatakan betapa baiknya itu tetapi saya harus mencobanya sendiri dan aman untuk mengatakan bahwa mereka baik-baik saja tentang hal kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.