Rasa Penasaran Melakukan Seks Masturbasi Dengan Dildo

5 min read
masturbasi seks

Saya pikir sebagian besar dari kita dapat melihat ke belakang pada waktu tertentu dalam hidup kita dan mengingat orgasme tertentu, itu tidak perlu harus menjadi orgasme pertama Anda, tetapi hanya orgasme yang meniup pikiran Anda dan yang Anda dapat melihat kembali dan tersenyum.

Saya pasti memiliki waktu seperti ini, saat orgasme saya begitu kuat sehingga saya pikir saya akan pingsan karena saya menahan napas begitu lama ketika saya mulai cum, saat di mana saya hanya tidak peduli berapa banyak suara Saya membuat dan yang bisa saya fokuskan hanyalah orgasme yang muncul dari dalam diri saya.

sextoy

Pertama Kali Saya Membeli Dildo

Saya baru saja mulai kuliah dan saya menyukainya. Saya telah berteman baik dan hidup baik bagi saya, saya berhubungan dengan beberapa anak laki-laki dan berhubungan seks yang baik tetapi tidak satupun dari mereka yang membuat saya cum.

Saya akan berhubungan dengan mereka, menunggu mereka menjadi orang yang membuat saya cum seperti saya membuat sendiri cum dan mereka tidak pernah bisa. Jangan salah sangka, saya melakukan hubungan seks yang sangat hebat di perguruan tinggi, tetapi tidak ada orang yang bisa membuat saya lemas.

Mengendarai profesor kampus saya sangat menyenangkan, dia adalah yang terbaik dari kelompok itu. Dia akan fokus pada clit saya dan dia menyembah tubuh saya. Dia menyukainya ketika saya berada di atas dan dia praktis akan cum di celananya ketika saya berada di posisi doggy. Dia berusaha keras untuk membuat saya cum dan sementara dia mencapainya, saya tidak terpesona olehnya. Saya menikmati kemaluannya, dia akan mengambil foto saya telanjang dan dengan kemaluannya di mulut saya. Dia menyukainya ketika aku mengenakan rok kecil tanpa celana dalam, dia akan meniduriku di ruang kelasnya dan bahkan beberapa kali dia cukup bersemangat untuk datang ke kamar asramaku dan meniduriku di sana.

Saya selalu menikmati mengemudi dia liar dan saya senang dihujani oleh pujian kepadanya. Dia mencintai payudaraku, memberitahuku bahwa dia belum pernah melihat yang sesempurna ini selama bertahun-tahun. Dia juga menyukai betapa ketat dan merah muda vaginaku dan mengambil gambar itu setiap kali dia mendapat kesempatan. Namun, meskipun menjadi satu-satunya yang membuat saya cum, dia masih belum cukup baik untuk saya.

Saya mencari jawaban di internet, saya ingin membeli sesuatu yang saya tahu akan membuat saya tahu bagaimana saya selalu membayangkannya dan akhirnya saya menemukan sesuatu. Saya membelinya dan beberapa hari setelah itu tiba menuju kamar saya untuk mengujinya.

Di Malam Pertam Saya Mencobanya

sextoy

Saya sendirian, semua teman saya sedang belajar di kamar kami atau di kamar mereka sendiri. Saya mengunci pintu dan menuju ke tempat tidur, mengambil vibrator baru ke tangan saya dan memeriksanya, saya tidak tahu apa yang saya lakukan dengan itu tetapi dari apa yang saya baca saya tahu itu adalah sesuatu yang ingin saya kuasai.

Saya menyalakannya dan berbaring di tempat tidur, meringkuk di bawah selimut. Saya sangat horny sehingga memasukkan vibrator ke dalam vagina saya yang sudah basah sangat mudah. Itu meluncur di dalam diriku dengan mudah dan bagian luar vibrator duduk dengan lembut di klitorisku. Bahkan pada pengaturan terendah saya bisa merasakannya merangsang saya dalam dan luar, itu juga sangat tenang yang benar-benar penting bagi saya.

G-spot saya tidak pernah merasakan hal seperti itu, getaran membawanya ke tingkat kesenangan yang sama sekali baru. Klitoris saya juga ada di surga, semakin berdenyut setiap detiknya saya tetap menggunakan vibrator saya. Kesenangan gabungan adalah sesuatu yang benar-benar baru bagi saya dan saya sama sekali tidak menyadari betapa banyak kebisingan yang saya buat.

Kaki saya sekarang terbuka lebar, vibrator sedalam mungkin di dalam diri saya dan klitoris dan g-spot saya benar-benar mengalah pada getaran pada mainan seks ini. Saya bisa merasakan orgasme saya menumpuk di dalam diri saya, saya tidak pernah merasakan hal yang begitu intens dalam hidup saya. Saya mulai membiarkan diri saya cum dan sensasinya sangat luar biasa sehingga saya benar-benar menahan napas sementara tubuh saya membuat saya cum lebih keras daripada yang pernah saya miliki sebelumnya.

Saya gemetar dan mengerang ketika saya akhirnya menarik napas dan mematikan vibrator baru saya, itu sangat gila sehingga saya benar-benar tertidur. Benar-benar mengambilnya dari saya.

Saya Menggunakan Dildo Dengan Professor

seks with profesorr

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, profesor tua saya yang kotor suka memotret saya, dia juga suka meniduri saya di vagina kecil saya yang ketat. Dia adalah penggemar berat tubuhku, membelai setiap bagian dari diriku ketika aku bertanya dan meniduriku setiap kali aku memberinya kesempatan.

Saya tahu dia akan menyukai mainan seks baru saya, jadi saya mengundangnya ke kamar pintu saya satu sore setelah kelas dan dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat ayam kerasnya menggembung di celana.

Di dalam kamar saya, saya mengunci pintu dan berbalik menghadapnya. Dia duduk di tempat tidur tunggal saya ketika saya berdiri menatapnya sebelum memproduksi mainan seks saya. Dia tampak terkejut tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin dia melihat saya menggunakannya. Dia setuju dan bertanya apakah dia bisa menyentuh dirinya sementara dia memperhatikanku.

Saya membuka baju saya, memperlihatkan payudara mungil saya, berbaring di tempat tidur saya dengan rok mini putih berlipit dan menarik kaki saya, memperlihatkan vagina saya yang dicukur, celana saya tidak pada pagi ini ketika saya pergi ke kelas.

Dia langsung keras dan bermain dengan dirinya sendiri ketika saya memasukkan vibrator saya ke dalam diri saya. Saya menyalakan getaran dan mulai membuat mereka suara-suara manis yang sama yang telah saya buat malam pertama itu. Aku mencubit payudaraku kali ini dan menampilkan sedikit pertunjukan untuk profesorku. Memindahkan pinggulku untuk mendorong sex toy lebih dalam ke dalam diriku. Aku bisa mendengarnya mengerang pelan ketika tubuhku mulai bergetar, aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan cum dan dia mengerang lebih banyak. Tubuh saya gemetar berubah menjadi gemetar ketika saya merasakan orgasme g-spot meletus di dalam diri saya, cum saya tumpah dari saya dan ke tempat tidur saya. Profesor saya duduk memperhatikan saya dengan mulut ternganga. Setelah saya melepas mainan seks saya, saya merangkak dan menggerakkan mulut saya ke kemaluannya, mendorongnya jauh ke tenggorokan saya dan menangkupkan bola-bola ketika saya melakukannya. Tak lama kemudian dia mulai masuk ke tenggorokan saya dan saya menelan semua air mani seperti gadis yang baik.

Baca Juga : Saya Memberikan Orgasme Ke Pacar Saya Dengan Pijat Prostat

Kami berdua membersihkan dan menjalani hari kami. Saya tahu mainan seks ini telah memberi saya kekuatan lebih dan saya tahu bahwa profesor saya tidak sabar untuk mengambil beberapa gambar saya menggunakannya.

1 thought on “Rasa Penasaran Melakukan Seks Masturbasi Dengan Dildo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.