Saya Melakukan Seks Alam Bebas Di Depan Halaman Rumah

5 min read
sex outdoor

Berhubungan seks di alam bebas / dengan alam adalah salah satu hal yang membuat saya liar. Saya tidak tahu apa itu dengan alam saat berhubungan seks yang membuatnya jauh lebih baik bagi saya, saya hanya menyukainya.

Saya suka pergi ke halaman belakang pinggiran kota saya dengan bikini dan mendapatkan topless untuk tunangan saya di webcam atau bahkan mendapatkan sedikit lincah itu tidak membantu ketika Anda memiliki tetangga yang sangat usil.

Menyentuh Diri Sendiri

sex outdoor

Yang paling saya sukai adalah membawa laptop saya ke luar, berbaring di rumput di halaman belakang saya dan berbicara dengan tunangan saya. Jika sesuatu menjadi seksual maka saya membiarkan mereka melakukan hubungan seksual. Ia sering bepergian untuk bekerja sehingga kami tidak mendapatkan banyak waktu bersama sehingga kami harus pandai dengan cara kami turun.

Pertama-tama saya akan melepas atasan bikini saya sambil berjemur memperlihatkan payudara saya ke tunangan saya dan kemudian meletakkan laptop saya ke bawah sehingga dia bisa melihat seluruh tubuh saya. Itu akan membuatnya liar dan sering berakhir dengan saya berlari kembali ke dalam dengan laptop saya untuk turun melalui webcam dengan tunangan saya.

Pada suatu hari ketika saya berada di luar berbicara dengan tunangan saya, laptop saya diletakkan di atas lutut saya ketika saya duduk di kursi berjemur saya, saya merasa sangat lincah dan mulai mengeluarkan payudara saya yang kecokelatan dari baju saya, puting susu saya terbuka. dan payudaraku tumpah di kemejaku.

Saya tersenyum pada tunangan saya melalui webcam saya ketika saya melihat ke atas untuk melihat tetangga saya di jendelanya menatap saya, saya, reaksi pertama saya adalah untuk menutupi diri saya tetapi ketika saya pergi untuk menarik pakaian atas saya, senyum iblis melintas di saya wajah dan aku baru saja meninggalkan atasanku persis seperti itu. Saya melihat layar tetapi terus menatapnya, dia tahu saya bisa melihatnya tetapi dia hanya berdiri menatap saya. Dia cukup tua dari saya dan dia punya istri dan tiga anak. Anak-anak itu mimpi buruk, yang mereka lakukan hanyalah berlarian di sekitar lingkungan dan berkelahi satu sama lain sepanjang hari dan istrinya sama buruknya, dia tidak pernah memarahi mereka dan terus-menerus mempermalukannya di depan orang-orang.

Dia sepertinya tidak malu melihat saya mengawasinya, dia hanya berdiri di sana. Saya memutuskan untuk memberikan pertunjukkan jadi saya meletakkan laptop saya di ujung kursi berjemur saya sehingga tunangan saya dapat melihat seluruh tubuh saya dan saya memasukkan tangan saya ke dalam celana pendek. Saya bermain dengan lembut dengan klitoris saya dan tunangan serta tetangga saya tidak bisa berhenti memperhatikan saya. Tunangan saya di kamar hotelnya mengeluarkan kemaluannya dan mulai menyentuh dirinya sendiri, saya bisa mendengar dia mengatakan betapa nakalnya saya melakukan ini di luar.

Tetangga saya hanya memperhatikan saya dan saya tahu dia menyukainya.

Setelah beberapa menit ini, saya memutuskan untuk masuk ke dalam, saya ingin meninggalkannya menginginkan lebih banyak dari tubuh saya. Saya berdiri, mengambil laptop saya dan masuk. Saya tidak pernah memberi tahu tunangan saya apa yang saya lakukan tetapi saya segera tahu bahwa dia akan mengetahuinya..

Seks Di Luar Rumah

sex outdoor

Tunangan saya adalah rumah dari perjalanan kerjanya dan kami menghabiskan akhir pekan untuk mengeksplorasi tubuh masing-masing, kami melakukan hubungan seks gila. Segera setelah dia berjalan dari perjalanannya, kami pada dasarnya saling merobek pakaian dan pakaian masing-masing. Saya selalu lupa seberapa besar rekannya karena ia tergelincir ke pu basah ketat saya.

Selama akhir pekan kami mengalami begitu banyak orgasme di antara kami sehingga kami pikir akan menyenangkan untuk bersantai di taman. Saya mengenakan bikini kecil baru dan tunangan saya di celana renangnya, kami bersantai di kursi berjemur kami dan pikiran tentang tetangga saya beralih ke kepala saya. Saya menoleh untuk melihat apakah dia ada di jendela dan dia tidak.

Aku menyentuh tangan tunanganku dan menggerakkan jari-jariku ke atas dan ke bawah lengannya dan dia melakukan hal yang sama tetapi menggerakkan jari-jarinya di payudaraku dan itu menggigil di tulang punggungku ketika dia menggerakkan jari-jarinya di putingku.

Dia berbalik untuk tersenyum padaku, dia menyuruhku melepas bikini saya jadi saya lakukan. Aku berbaring di sana dengan payudaraku sepenuhnya dan dia tersenyum memalingkan kepalanya kembali ke langit. Saya menoleh ke jendela tetangga saya dan cukup yakin di sana dia mengawasi kami, saya tersenyum padanya dan dia terus menatap saya.

Aku mengusap perut tunanganku dan turun ke arah rekannya, menggosoknya dengan tanganku. Dia tertawa kecil ketika aku melakukannya, dia memberitahuku bahwa aku telah mengeringkannya akhir pekan ini, tetapi dia selalu bisa memeras lebih banyak jika aku ingin pergi ke kamar tidur bersamanya. Aku menggelengkan kepalaku dan memberitahunya bahwa aku ingin tetap berada di tempatku berada.

Aku meraih kemaluannya melalui celana pendeknya dan dia sudah keras, dia terus menutup matanya ketika aku berlutut dan mengeluarkan kemaluannya. Aku berada di antara kakinya ketika aku menundukkan kepalaku dan mulai meniupnya. Saya menggerakkan mata saya untuk menatap ke jendela tetangga dan dia masih di sana tetapi kali ini kelihatannya dia menyentuh dirinya sendiri, tangannya bergerak tetapi tidak terlihat. Saya tenggelam dalam-dalam ke rumah tunangan saya, terbata-bata ketika saya melakukannya dan dia sangat menyukainya.

Pasangan tunangan saya basah kuyup dengan ludah saya, saya benar-benar akan pergi ke kota dengan porosnya dan kepala penisnya. Dia meraih kepalaku menyuruhku untuk memperlambat atau dia akan cum di mulutku.

Aku mendongak lagi ke jendela dan tetanggaku masih berdiri di sana, sekarang mulutnya sedikit terbuka dan tangannya bergerak cepat keluar dari pandangan. Aku mengayunkan tunanganku, menggerakkan pantat bikini ke satu sisi dan meluncur turun di atasnya, perlahan-lahan menyorongkan ke atas dan ke bawah. Saya meletakkan tangan saya di kepalanya dan menggunakan tubuh saya untuk meluncur naik dan turun kemaluannya.

sex outdoor

Dia meraih payudaraku yang tegak dari angin dingin, dia menggerakkan bibirnya ke putingku dan menjilatinya sementara aku melonjak naik dan turun semakin cepat dan semakin cepat.

Aku memindahkan tatapanku ke jendela dan terus melakukan kontak mata dengan tetanggaku, aku semakin cepat dan semakin cepat dan mulai mengeluh, tunanganku telah menyelipkan jarinya ke pantatku dan perasaan itu sensasional.

Pacar saya mulai cum di dalam diri saya dan saya masih terus memantul ke atas dan ke bawah, saya kemudian naik ke punggung saya di kursi berjemur dan tunangan saya meletakkan wajahnya ke pu saya dan dengan lembut menjilat klitoris saya. Aroma rumput yang baru dipotong memenuhi lubang hidungku.

Dia menjilat klitorisku dan mendorong dua jari ke dalam diriku, aku basah kuyup. Saya terus memandangi tetangga kami yang sekali lagi menggerakkan tangannya dengan cepat ke atas dan ke bawah kemalunannya sendiri.

Aku bisa merasakan orgasme menumpuk di dalam diriku dan sebelum aku menyadarinya, aku meraba-raba seluruh jari tunanganku. Rasanya luar biasa. Saya berbaring di sana, kaki saya membentang untuk beberapa waktu, ketika saya membuka mata lagi, dia telah pergi dari jendela.

Baca Juga : Seks Bertiga Bersama Pacar Saya Dan Teman Baik Saya

Setelah itu setiap kali saya melihat tetangga saya dia menghindari kontak mata dengan saya dan tidak pernah bertemu dengan tatapanku, namun setiap kali saya berada di luar berjemur dia muncul di jendela dan saya selalu memastikan untuk memberinya pertunjukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.