hiburan seks

Kami benar-benar normal, pasangan rata-rata, jika Anda bisa mengintip ke dalam kamar kami, Anda akan mengatakan kami mungkin sedikit membosankan. Saya tidak bermaksud ini dengan cara yang kejam, saya maksudkan dengan cara yang terbaik karena semuanya berbeda sekarang.

Kami tidak pernah bereksperimen, kami tidak akan pernah mengeksplorasi tubuh kami, kami jarang berhubungan seks dan seks lebih merupakan tugas daripada sesuatu yang menyenangkan dan menyenangkan bagi kami berdua. Tidak selalu seperti itu, kami dulu sangat suka berpetualang dan bereksperimen dengan hampir semua hal tetapi setelah bertahun-tahun semua itu mengering dan kami beralih dari cum cinta ke membencinya.

Menulis ini sebelumnya akan membuat saya sangat sedih tetapi melihat ke belakang sekarang saya bisa tersenyum karena jika bukan karena kebiasaan itu, kita tidak akan bercinta seperti pengantin baru sekarang dan kehidupan seks kita masih akan membosankan dan cukup biasa.

cerita seks

Disaat Malam Kami Telah Liar

Kami memutuskan bahwa kami perlu memiliki malam bersama, kami perlu menyalakan kembali kehidupan seks kami dan kencan malam, sendirian dengan alkohol, makanan yang baik dan energi yang baik adalah persis apa yang kami butuhkan.

Itu adalah hari Sabtu jadi ketika pacar saya pergi membeli makanan ringan, saya mandi dan menghilangkan semua rambut di tubuh saya yang tidak ada di kepala saya. Saya mencukur dan mengeksfoliasi vagina saya sampai terasa sangat halus sehingga saya tidak bisa berhenti membelai itu. Saya memakai lingerie pink favorit saya, lingerie yang dia sukai dan merias wajah, memastikan untuk melapisi mata saya dengan liner hitam, sesuai keinginannya.

Saya memakai salah satu kemejanya dan menunggu dia pulang dan selesai mandi. Kami membuat ruang tamu kami menjadi sebuah kemah dan memakan camilan dan anggur sampai matahari mulai turun dan kemudian kami mulai lincah. Sangat menyenangkan untuk melihat seperti remaja di sofa, dia berlari tangannya naik dan turun kaki saya dan saya praktis memohon dia untuk menyentuh vagina saya. Aku memindahkan tanganku ke kakinya, celana kelabunya menjabarkan penisnya yang keras. Saya telah melewatkan ini.

Aku mengusap penisnya, menggodanya sebanyak dia menggodaku. Aku mulai menggerakkan tanganku ke dalam celana olahraganya sementara masih bercumbu dengannya, kemaluannya sangat keras dan menjalankan tanganku ke atas dan ke bawah itu membuatku hidup sama seperti dia. Aku menarik kemaluannya dari celana pendeknya dan langsung menggerakkan kepalaku ke selangkangannya, mengambil kemaluannya di tanganku dan meletakkannya di atas bibirku, menggodanya dengan lidah, tidak memasukkannya ke mulutku. Dia mencengkeram kepalaku dengan tangannya, mencoba mendorongku ke kemaluannya main-main dan aku akhirnya menyerah, mendorong kemaluannya ke tenggorokanku. Saya tidak pernah melakukan ini selamanya tetapi rasanya sangat baik. Saya memiliki keterampilan hebat dalam melakukan pengerasan dan pacar saya menyukainya, dia mengerang saat saya mengambil seluruh kemaluannya ke tenggorokan saya.

Saat aku sedang mendalaminya, dia memindahkan tangannya ke punggungku dan melewati pantatku. Saat aku membungkuk padanya, dia bisa dengan mudah meraba seluruh pantatku dan dia mengambil kesempatan itu. Dia mendorong tangannya ke pantatku dan menggunakan jarinya untuk memindahkan thongku dan mendorong jarinya ke pantatku. Kami belum pernah melakukannya selamanya dan sangat bagus. Saya sangat aktif dan mulai benar-benar mengisap kemaluannya, mendorongnya untuk bercinta dengan jari saya. Dia meningkatkan gerakannya dan meniduri pantatku, membuatku mengerang dan dia merintih bersama.

Saya akan melakukan apa saja saya sangat terangsang, jadi ketika dia menghentikan saya dan bertanya apakah saya ingin mencoba sesuatu yang tidak biasa saya katakan padanya saya ingin melakukan apa saja.

cerita seks

Dia Meminta Untuk Menjelajahi Tempat Yang Baru

Saya bertanya kepadanya apa maksudnya, masih mencuri ciuman dari orang lain dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah memikirkan tentang waktu saya menyentuh pantatnya dan seberapa besar dia menikmatinya, tetapi kita belum pernah melakukannya lagi. Saya memandangnya dengan rasa ingin tahu karena saya juga menyukainya dan saya sangat suka betapa hal itu telah menghidupkannya, tetapi dia tidak pernah menyebutkannya lagi, jadi saya tidak berpikir dia menyukainya sama seperti yang saya pikirkan semula.

Dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah membeli mainan seks prostat (ini adalah pijat prostat yang kami gunakan jika Anda tertarik) dan dia mengeluarkannya dari bawah bantal, dia mengatakan itu benar-benar terisi penuh dan yang harus saya lakukan adalah mengendalikan getaran dengan remote kecil, yang dia berikan padaku dengan pandangan jahat di matanya.

Kami berdua sangat terangsang ketika pacar saya menurunkan dirinya ke mainan seks prostat, saya menyalakannya dan segera precum dari kemaluannya keluar darinya, itu adalah adegan yang gila panas. Dia duduk kembali di sofa dan kami melihat ketika aku membuka pengaturan, dia di surga, tidak bisa membuka matanya dan tidak bisa bergerak karena rasanya begitu kuat. Saya memutuskan untuk mengambilnya takik dan saya mengambil kemaluannya yang berdenyut ke dalam mulut saya, menjilati precum dari ujung penisnya dengan lidah saya.

Aku mengisap kemaluannya dengan lembut karena getaran membuatnya bergetar. Dia menjambak rambutku ketika aku dengan lembut menggulung ke atas dan ke bawah, aku bisa merasakan tubuhnya benar-benar tegang karena dia menikmati setiap saat dari ini. Saya menyalakan getaran sekali lagi dan kali ini dia mengerang, dia tidak bisa diam.

Dia gemetar, mengerang dan mencengkeram rambutku seperti hidupnya tergantung padanya. Saya mulai menyentuh diri saya sendiri, saya tidak tahan lagi. Saya menyelipkan jari saya ke dalam vagina saya dan mulai bermain dengan klitoris saya.

Pacar saya tiba-tiba berteriak bahwa dia akan cum, dia mencengkeram lebih keras ke saya dan mendorong kepala saya ke seluruh kemaluannya, saya mendorong jari saya ke dalam vagina saya dan mulai meraba sendiri dengan marah. Kami berdua mengerang ketika dia mulai cum, air mani nya turun ke tenggorokan saya dan saya menelannya dengan antusias. Aku belum pernah melihatnya seperti ini, mulutnya menggantung terbuka saat dia gemetar dan cum keluar dari kemaluannya. Ketika saya melihat dia turun dari orgasme, saya mematikan pijat prostat dan meletakkan kepala saya di bahunya.

Baca Juga : Bercinta Seks Dengan Suami Orang Yang Begitu Luar Biasa

Ketika dia sudah pulih, dia memberi tahu saya bagaimana orgasme adalah salah satu hal paling menakjubkan yang pernah dia rasakan dalam hidupnya. Dia mengatakan bahwa orgasme prostat tidak seperti yang pernah dia bayangkan dan dia merasa seluruh tubuhnya diliputi gelombang kenikmatan.

Aku sangat bahagia untuknya dan bahkan lebih bahagia ketika dia berubah kebinatangan dan mendorongku ke punggungku dan mulai memakan vaginaku. Itu tidak lama sebelum saya mulai cum di mulutnya, tubuh saya juga gemetar karena orgasme yang intens.

1 thought on “Saya Memberikan Orgasme Ke Pacar Saya Dengan Pijat Prostat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.