Bercinta dengan sahabat karib tidak pernah direncanakan, pacar saya belum pernah membicarakannya sebelumnya sehingga bahkan mengejutkan bagi saya ketika dia bertanya apakah dia ingin bergabung dengan kami.

Saya telah berteman dengan pria ini selama 12 tahun, kami bertemu di sekolah dan sejak dulu selalu saling menyukai. Kami berdua punya pacar, kami sama-sama patah hati dan kami berdua saling berbagi.

Ketika saya bertemu dengan gadis tertentu yang saya bicarakan dalam cerita ini, saya tahu dia berbeda. Dia percaya diri, dia mencintai seks dan dia sangat suka menjadi keriting. Aku belum pernah bersama seseorang yang menyukainya sama seperti dia, dia suka diikat, dipukul, kacau, dibuat untuk cum dan dia bahkan meniup saya ketika orang tua saya berada di ruangan.

Dia bertemu sahabatku sejak awal dalam hubungan kami, kami bertiga akan nongkrong bersama dari waktu ke waktu dan itu seperti yang terjadi dengan salah satu pacar saya yang lain, kecuali dia tidak peduli jika dia ada di kamar ketika kami mulai bermesraan, sebenarnya, saya menyadari sekarang dia menikmati membuatnya tidak nyaman dan mungkin sangat terangsang.

Melakukan Seks Tiga Orang

seks threesome

Pacar saya menunjukkan kepada saya hal-hal yang masih membuat saya teringat ketika saya memikirkannya hari ini, dia sangat pandai bercinta dan membuat saya cum sehingga kadang-kadang rasanya tidak benar-benar terjadi pada saya.

Dia selalu sangat terangsang dan suka berdandan untuk saya, tetapi salah satu ketegaran terbesar saya yang dia juga suka berdandan di stoking, pantyhose dan pakaian dalam. Itu membuat saya sangat senang melihatnya di dalam mereka dan dia juga menyukainya, beberapa seks terbaik kami adalah ketika dia dalam pantyhose seksi.

Pada suatu hari tertentu, saya dan teman saya nongkrong di rumah ketika pacar saya datang. Dia terlihat sangat seksi dan segera mulai bercumbu denganku ketika aku membuka pintu untuknya.

Dia duduk di sampingku di sofa dan kami akan seks bertiga hanya nongkrong seperti tiga teman normal.

Setelah beberapa saat dia menggerakkan tangannya ke pahaku dan mulai menjalankan jarinya perlahan ke depan dan ke belakang, meletakkan kepalanya di pundakku. Itu benar-benar membuat saya bersemangat. Teman saya duduk di kursi berlengan di seberang ruangan dan dia hanya menatap TV tetapi saya tahu dia mencuri pandang padanya.

 

Kami mulai bermesraan lagi, intens. Saya melihat ke bawah, saya sadar bahwa dia mengenakan stoking di bawah roknya, sesuatu yang dia tahu benar-benar saya sukai. Saya menggosok tangan saya sendiri di kakinya dan merasakan bahan yang halus, dia perlahan-lahan mulai berpisah, sebelum membimbing tangan saya ke vaginanya. Saya memang memikirkan teman saya, tetapi saya begitu bersemangat sehingga saya tidak terlalu peduli. Saat aku hampir merasakan vaginanya, dia menghentikan tanganku dan menggerakkan bibirnya ke telingaku.

Dia bertanya apakah kita bisa bertanya kepada teman saya apakah dia ingin bergabung. Saya tidak tahu harus berkata apa, tetapi ketika saya melihat ke matanya yang indah dan memohon, saya tahu ini akan menjadi saat yang tepat. Saya belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya dan saya tahu akan canggung jika teman saya mengatakan tidak. Aku mengangguk padanya dan mengatakan padanya untuk bertanya padanya dan dia melakukannya, tidak canggung, dia hanya memintanya untuk datang dan duduk di sebelah kami.

seks threesome

Dia tampak sedikit canggung ketika dia datang, tetapi jika aku tahu temanku maka aku tahu dia akan marah besar dan aku tahu dia ingin menidurinya, aku tahu begitu mereka berdua bertemu.

Dia kemudian tersenyum kepada saya dan mengatakan bahwa saya akan menyukai setiap detiknya. Dia menoleh ke teman saya dan mulai bergaul dengan dia, saya terkejut tetapi sangat panas untuk melihat. Aku menarik roknya untuk memperlihatkan sisa pantyhose-nya dan aku bisa melihat dia mengenakan g-string hitam.

Saya sedikit cemburu melihat mereka bercumbu, dia memberikan semuanya dan dia menggerakkan tangannya ke bawah tubuhnya. Untuk sesaat aku akan meminta mereka berdua berhenti, tetapi aku sangat senang aku tidak melakukannya karena dia turun dari sofa dan berlutut dan meminta kami berdua untuk membuka ritsleting celana kami. Ruangan itu gelap tetapi kita masih bisa melihat satu sama lain, teman saya tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, saya tidak berpikir dia pernah bersama seorang gadis seperti dia.

Dia pindah ke saya dulu, mengambil ayam keras saya ke dalam mulutnya dan memberi saya kepala terbaik yang pernah saya miliki. Mengambil seluruh poros saya ke tenggorokannya dan mencium ujung sebelum pindah ke kemaluannya dan melakukan hal yang sama. Dia sedikit tergagap ketika mengambil mulutnya yang membuatku sedikit cemburu.

Kita Saling Berbagi Kenikmatan

seks threesome

Dia belum pernah bersama seorang gadis yang sepanas ini sebelumnya, terutama tidak mengenakan stoking seksi. Saat dia menggerakkan kepalanya ke atas dan ke bawah porosnya, dia menggerakkan tubuhnya sehingga menghadapku sebelum merangkak. Aku menarik stokingnya, menariknya ke bawah untuk mengekspos pantat putihnya dan g-string hitamnya, aku tidak menariknya sampai ke lututnya karena aku suka merasakannya saat aku menidurinya.

Aku memasukkan jari-jariku ke dalam vaginanya dan dia basah kuyup, vaginanya sangat merah muda dan sempurna sehingga aku berharap bisa mengambil foto. Dia melengkungkan punggungnya lagi dan mendesakku untuk menidurinya, aku memasukkan kemaluanku ke dalam dirinya dan dia mengerang. Teman saya menundukkan kepalanya dan membiarkan mulutnya terbuka. Saya mendorong lebih cepat dan lebih cepat ke dia sebelum dia tidak bisa berkonsentrasi pada meniupnya lagi, yang membuat saya diam-diam bahagia.

Saya menarik diri darinya dan dia naik ke atas teman saya, menarik stokingnya sehingga dia bisa mengangkang dia. Dia mencium lehernya sebelum dia mendorong penisnya ke dalam dirinya, dia memantul di atasnya, mengerang dan meraih payudara kecilnya. Dia menggerakkan mulutnya ke putingnya dan mulai mengisap yang membuatnya lebih mengerang. Saya menyentuh diri saya tetapi merasa sangat cemburu karena dia bersenang-senang dengannya.

Suara-suara menampar ketika dia menidurinya dengan keras bergema di telingaku, dia mencintai setiap detik dan begitu pula dia. Aku bisa melihat kemaluannya basah kuyup setiap kali dia mendorong ke dalam dirinya, dia berada di tepi orgasme dan aku tidak ingin dia memberikannya padanya.

 

Aku bergerak lebih dekat ke mereka dan mulai menciumnya, dia memperlambat dorongannya dan menggigit putingnya ketika aku menciumnya. Dia turun darinya dan sekali lagi merangkak untukku, posisi favoritku. Dia meletakkan wajahnya di antara kedua kakinya dan aku membungkuk di belakangnya sehingga aku bisa mendorong ke dalam dirinya sementara dia meniupnya lagi. Saya menjaga dorongan saya lambat dan stabil sebelum memperlambat langkah.

seks threesome

Saya mendorong jari saya ke pantatnya dan dia mengerang, dia meraih kepalanya dan mengatakan dia akan cum. Dia tersenyum padanya, itu adalah kata-kata pemicunya. Dia tidak tahu seberapa keras dia akan cum atau seberapa keras dia akan cum, saya terus mendorong dan dia mengetuk bagian belakang lutut saya, yang berarti dia berada di tepi. Tak lama dia mengeluarkan kemaluannya dari mulutnya dan menatapnya sementara dia mulai cum secara diam-diam sebelum erangan keras, saya harus menutup mulutnya. Vaginanya berdenyut-denyut di sekitar penisku, jus nya menembak ke bawah kakinya dan seluruh penisku. Dia adalah pengecut dan itu gila.

Ketika dia menenangkan diri dia memasukkan dia kembali ke mulutnya dan pergi ke kota, mengambil kemaluannya sedalam itu bisa pergi dan dia mulai cumming di mulutnya dan dia hanya menelan setiap tetes air mani.

Baca Juga :

Pada saat ini saya cemburu, dia telah cum dan saya sangat keras. Setelah dia selesai saya menariknya ke sofa sehingga kami berada dalam posisi misionaris. Dia membuka kakinya dan menatap teman saya yang masih terengah-engah dari orgasme. Dia memandang kami ketika aku mendorong jauh ke dalam dirinya, meraih pergelangan kakinya. Dia berteriak dan melirik kami berdua. Dia mengepalkan penisku dan aku menarik keluar, meninggalkan cum saya seluruh payudaranya, dia bergerak jarinya dan meraup sedikit, mencicipinya dengan jarinya dan tersenyum padaku. Aku pingsan di atasnya dan kami semua hanya berbaring terengah-engah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.