Seorang Pria Yang Mengambil Virginitas Saya Dengan Cincin Penis

5 min read

Saya suka seks, saya selalu punya. Pria membuat saya terangsang, wanita membuat saya terangsang dan seks bebas di mana saja dan di mana-mana cukup normal bagi saya. Saya pikir saya mungkin memiliki beberapa kecenderungan nymphomaniac tetapi saya tidak mengeluh tentang itu, saya MENYUKAINYA.

Saya seorang wanita, di awal 30-an dan seks adalah salah satu passtimes favorit saya. Aku bercinta saat aku bahagia, aku bercinta saat aku sedih, aku bercinta saat aku bosan dan ketika aku mengalami hari terbaik dalam hidupku. Mengetahui semua ini maka Anda tahu saya sudah cukup banyak melihat segalanya dan tidak terlalu mengejutkan, saya telah melihat ayam besar, ayam kecil dan setiap jenis vagina ada tapi saya masih berpikir tentang pria yang mengambil keperawanan cincin ayam saya dan meniup pikiran saya, kepercayaan yang membuat saya banyak.

bercintak dengan di gunkan cincin penis

Cincin Penis Ini Dia Gunakan Pada Saya

Sebelum saya memberi tahu Anda semua tentang malam dimana seluruh tubuh saya benar-benar bergetar dari orgasme saya, saya pikir saya hanya akan menunjukkan kepada Anda cincin ayam yang ia gunakan. Setelah kami selesai, saya memintanya untuk menunjukkannya kepada saya karena saya ingin membeli salah satu dari saya sendiri dan dia tertawa mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menyalahkan saya.

Itu duduk dengan aman dan mudah pada ayam dan keamanan ini membantu untuk memberikan ‘dia ‘ereksi yang lebih kuat, yang berarti kemaluannya dapat muncul dan terasa lebih besar dan lebih tebal, yang merupakan sesuatu yang pasti saya rasakan di dalam diri saya. Setelah itu di ayam Anda dapat mengaktifkan ‘telinga’ dan merasakan getaran pada klitoris Anda, yang gila.

Vibrator peluru juga dapat dilepas sehingga Anda dapat menggunakan cincin ayam dan vibrator secara terpisah jika Anda membutuhkannya juga.

Getarannya sangat kuat dan Anda berdua bisa merasakannya tetapi stimulasi langsung dari ‘telinga’ ke klitorisnya sensasional dan dikombinasikan dengan penis yang baik adalah hal yang membuat saya benar-benar berantakan di tempat tidurnya.

Dia Menghantui Pikiran Saya Dengan Gairah

 

Saya bertemu dengannya di perpustakaan lokal kami di semua tempat, saya sedang berusaha menemukan buku Tudor yang sangat saya sukai dan dia sedang menelusuri lorong fiksi, saya melihatnya satu mil jauhnya. Sebuah rahang tegas, jeans abu-abu, kemeja kancing dan rambutnya berayun yang ‘baru saja terguling dari tempat tidur’. Saya menangkap matanya dan dia menangkap mata saya, kami saling tersenyum dan mengobrol ringan. Dia pria yang baik dan dia membuatku tertawa.

Saya tahu dia sama seperti saya, dia tidak akan bertele-tele ketika datang untuk meminta saya kembali kepadanya dan berterima kasih kepada Tuhan dia tidak atau saya tidak akan memiliki pengalaman yang saya lakukan.bercintak dengan di gunkan cincin penis

Kami mengambil kopi dan berjalan kembali ke apartemen ini, dia sebenarnya sangat menarik menceritakan semua tentang pekerjaannya dan menanyakan semua pertanyaan yang tepat. Aku menangkapnya beberapa kali mencuri pandang ke payudaraku dan ini hanya membuatku lebih bersemangat.

Kembali di apartemennya, semuanya terjadi dengan cepat, aku menutup pintu di belakangku dan mengagumi rak bukunya sebelum dia meraihku dan kami mulai bercumbu dengan penuh semangat. Dia mengangkat tangannya ke bajuku, meraih payudaraku dan putingku yang terasa sakit untuk disentuh. Aku meraih kemaluannya melalui celana jinsnya, sudah sangat keras.

Kami berjalan ke kamarnya, menanggalkan pakaian kami saat kami melakukannya. Pertama-tama aku berbaring di ranjangnya dan dia turun di atasku, mencium bibirku dan mencium payudaraku. Dia pandai dalam hal ini.

Dia menggerakkan tubuhku dan menggerakkan celana dalamku ke satu sisi untuk turun ke atas tubuhku, aku sedikit khawatir tetapi segera setelah dia menjentikkan lidahnya ke klitorisku semua kekhawatiranku meleleh, dia mengisap klitorisku dan dia bahkan mendorong klitorisku dan dia bahkan mendorong dua jarinya di dalam saya pada saat yang sama, membuat saya menusukkan vagina saya ke wajahnya dan meraih seprai.

Saya hampir mencapai orgasme jadi saya memutuskan untuk menunjukkan kepadanya salah satu blowjobs terbaik yang pernah dia miliki. Dengan dia di punggungnya aku menarik kemaluannya yang ereksi dari celana jinsnya dan mendorongnya ke mulutku, menggunakan lidahku untuk menstimulasi kepala penisnya dan membawanya sepanjang tenggorokanku, memastikan untuk menjaga kontak mata dengan dia. Dia menyipitkan matanya tertutup saat aku mengambil seluruh kemaluannya ke mulutku dan menutupinya dengan ludahku. Aku mulai merasakan pre-cum-nya saat aku menjilat seluruh kemaluannya dan mendorongnya dengan cepat dan keras ke mulutku, dia menyambar rambutku sebelum menyuruhku untuk berhenti dan bahwa dia ingin meniduriku dan merasakan vagina kecilku yang kencang.

Saya Tertidur Dengan Wetness

Dia meluncur di atas cincin ayam dan mengatakan kepada saya untuk memberitahunya jika saya menyukainya, saya bisa mendengar dengung dan benar-benar bertanya-tanya seperti apa rasanya ini. Dia mendorong kemaluannya di dalam saya, kemaluannya terasa lebih tegak tapi saya sekarang tahu itu dari cincin ayam.

Dia mendorong kemaluannya yang berdenyut-denyut ke dalam bibirku pink, vaginaku benar-benar tak berbulu, kebasahan dari bibirku menyelimuti seluruh vaginaku saat aku begitu dihidupkan. ‘Telinga’ pada cincin ayam yang menggesek klitorisku membuatku liar, getaran yang dikombinasikan dengan kemaluannya di dalam diriku seperti tidak pernah kurasakan. Dia juga mencintainya, mengerang dan menikmati vaginaku yang ketat dan getaran yang bisa dia rasakan di batang kemaluannya.

bercintak dengan di gunkan cincin penis

Dia mendorong dirinya jauh di dalam diriku, aku menyuruhnya pergi lebih keras dan lebih cepat dan dia menurut. Ritmanya sempurna dan getarannya memberikan senyum terbesar di wajah saya. Aku bisa merasakan vaginaku mencengkeram kemaluannya dan perlahan-lahan jarinya berjalan ke pantatku, dia menyelipkan jarinya di dalam pantatku yang ketat dan aku mengerang dalam ekstasi, kemaluannya yang berdenyut-denyut di dalam vagina kecilku yang merah muda, getaran pada klitorisku dan sekarang rangsangan ekstra di dalam pantatku membuatku hampir pingsan karena sensasi gila.

Baca Juga : Menghabiskan Waktu Melakukan Seks Di Pantai Dengan Pacar Aku

Kaki saya mulai bergetar ketika saya merasakan orgasme menumpuk di dalam diri saya, saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan cum dan dia tersenyum, saya mulai merasakan sensasi yang akrab menumpuk di dalam diri saya, tetapi kali ini sangat sengit, rasanya seperti itu seluruh tubuhku yang cumming. Getaran saya menjadi lebih kuat saat orgasme saya meletus di dalam diri saya dan keluar, melapisi kemaluannya dengan jus saya. Aku benar-benar terengah-engah, seluruh tubuhku berdenyut-denyut, ia melanjutkan menyodorkan bagian dalam diriku sebelum menarik keluar dan menggertak dadaku, cumnya terasa hangat dan banyak saat menutupi payudaraku.

Setelah beberapa menit saya berdiri untuk berpakaian dan merasakan tambalan basah besar di bawah saya, saya telah merendam seluruh tempat tidurnya di air mani saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.