Bercinta Sesama Jenis Dengan Pacar Baru Saya

Hei saya Diana dan nama pacar saya adalah Justin. Ini terjadi dua hari yang lalu. Saya sedang duduk dengan BF saya di ruang tamu. Kami berdua berada dalam hubungan langsung sejak 2 tahun dan menetap bersama sekarang. Tetapi dua hari yang lalu saya terkejut mengetahui bahwa saya belum serius dengan hubungan kami. Kami duduk di semua dan dia ingat sesuatu, bangkit dan pergi bekerja.

Bercinta Sesama Jenis Dengan Pacar Baru Saya
                                          Bercinta Sesama Jenis Dengan Pacar Baru Saya

Keinginan Bercinta Sesama Jenis Dengan Pacar Baru Saya

Ketika saya mengambil teleponnya untuk memeriksa pesannya, saya melihat pesan dari gadis lain, “Hei, aku sangat basah sekarang … Saya tidak sabar menunggu Anda masuk ke saya malam ini !!” Namanya Sunny. Jadi, aku memutuskan untuk bersenang-senang dengan bersikap bf kembali dan kecurangan padanya seperti yang dia lakukan padaku. Aku menelepon Sunny sudah sesuai dengan langkahku dan beruntung aku tertidur di sofa. Karena bagian belakang sofa mengarah ke pintu utama, itu adalah hal yang baik yang saya tidak perhatikan ketika saya membuka pintu untuknya. Rambutnya dipotong pendek seperti potongan rambut peri dan keriting di ujungnya.

Dia mengenakan atasan ketat seksi dalam warna putih yang sangat pendek. Dia tidak mengenakan bra di bawahnya. Itu potongan atas rendah dan perutnya telanjang. Dia mengenakan rok mini dan sepatu bot. “Di mana Justin?”, Dia bertanya. “Oh, dia pergi ke supermarket dan bilang dia akan kembali tepat waktu,” jawabku. “Ayo pergi ke kamarku dan bersenang-senang selagi dia kembali, kita akan bermain-main,” kataku memberinya tampilan yang seksi. Aku melingkarkan lenganku di pinggangku dan mengantarnya ke kamarku. Dia tersenyum dengan riang dan bahagia mengikuti. Setuju ke kamar aku mengambil roknya di sisi kiri. Pipi pantatnya yang kiri terlihat sangat seksi, cantik, yummy, …. Ketika aku memasuki pintu di belakangnya dan bergerak mendekatinya “kamu terlihat sangat seksi dan dapat ditiduri”, sementara aku mengelus payudaranya. “Apakah aku benar-benar seksi?”, Dia bertanya sambil tersenyum polos.

Aku mulai menciumnya dengan keras di bibirnya sambil menekan payudaranya sepenuhnya di tanganku. Seiring waktu lepaskan atasannya untuk mengungkapkan payudara sempurna bulat dan lucu miliknya. Saat saya melepas topinya payudaranya dan itu jadi dihidupkan begitu banyak. Kulitnya begitu halus untuk disentuh. Aku mengikat tangannya ke belakang tempat tidur. “Apa yang kamu lakukan?”, Dia merengek. “Tidak ada yang manis. Kamu ingin bersenang-senang denganku kan?” “Ya, tetapi idk, apakah Justin mungkin marah atau tidak,” katanya hati-hati. Aku mulai mengisap puting kirinya dan menjilatinya juga di antaranya. Semua ini membuatnya mengerang dan bernafas lebih lama. Kesenangan bergerak di wajahnya. Saya pindah ke vaginanya.

“Celanamu basah sekali, Sunny.” Dia tertawa dan saat aku menggerakkan celana dalamnya ke samping untuk menciumnya, dia mulai semakin merintih pada vaginanya. Saya membuatnya sendiri dan mengambilnya lagi dan lagi. Aku membuka pakaian sendiri, melepas celana dan roknya. Tersedak dia dengan bra saya, saya duduk di vaginanya dan mulai menggilingnya perlahan tapi keras sambil mencium lehernya dan bahu “Saya tahu apa lagi yang bisa saya masukkan ke dalam mulut Anda”, saya katakan dia terdengar seksi. Aku ungag dia, bergerak di atas mulutnya dengan hati-hati memposisikan vaginaku di mulutnya untuk menghisapnya, tubuhku tegang dan pikiranku menjadi overdrive ketika gelombang kesenangan melewatiku. Saya mulai mengeluh setiap kali dia mengisap vagina saya membuatnya lebih ketat dan lebih ringan. “Oh, ini terasa sangat enak”, teriak tidak mampu menjaga kegembiraan.

Kenikmatan Bercinta Sesama Jenis Dengan Pacar Baru Saya

Sementara itu saya terus menggosok puting kirinya di bagian belakang sebanyak mungkin. Dengan setiap mengisap dan menjilat saya mencapai lebih dekat ke orgasme dan mengerang semakin keras. “Fuuuuck, yesss, yesss, yesss ……”, aku bisa bersuara keras saat mencapai dan orgasme menyemprotkan semua jusku di wajahnya sementara dia masih menjilat dan memakan vaginaku. Saya suka mengunci bibir dengan dia mengambil rasa jus saya sendiri. Dia tertawa senang. “Sedot mereka dan cintai mereka,” kataku, aku meletakkan payudaraku di bibirnya. Dia bangkit dan turun dan menyebar ke bawah tempat tidur dan menyebar kaki saya mengungkapkan vagina saya masih sedikit jus keluar sangat sedikit.

Dia mulai menjilat vaginaku sambil menatapku penuh nafsu di mata. “Ohhh yeahhh, lakukan lebih keras sayang.” Dia meletakkan dua jari di lubang pantatku dan mulai memompa jari-jarinya di sana membuat perasaan ekstasi berlipat ganda dan membuatku menggandakan kegembiraan “Oh FUCKKK, FUCKKk, FUCKKKK,FUCCKKKK …… “Aku berjuang untuk mengatur nafasku dari semua kesenangan yang diberikan Sunny kepadaku di dalam vagina dan lubang pantatku pada saat yang sama.” Aku cummmmiiiiiinnnn ….. “Saat aku mencapai sebuah orgasme bahkan lebih keras dan lebih baik dari sebelumnya, tubuh saya bergerak ke atas dengan keras. Saya memegang bagian belakang kepalanya dan mendorong wajahnya lebih keras untuk tidak dapat mengatasi pikiran yang menghancurkan orgasme yang saya miliki. Saya bertahan selama sekitar 3 menit, tubuh saya bergerak-gerak oleh orgasme terbaik yang pernah saya miliki.

“Ya Tuhan Tuhan yang menakjubkan Sunny”, suaraku bergetar dari semua kegembiraan, pikiran terhuyung-huyung dari orgasme menyenangkan yang pernah saya miliki dalam seluruh hidup saya. Tiba-tiba suara Justin datang dari di balik pintu yang tertutup “Hei, bagaimana kabar buku baru yang kuberikan padamu hari ini pagi, kuberikan padamu untuk membaca”. Hatiku berdebar kencang oleh kenyataan bahwa dia mungkin telah mendengar semua keributan. Aku bangkit dan lari ke pintu “Ya Justin itu luar biasa. Saya sangat menyukainya. Biar selesai membaca. Setelah selesai saya akan bergabung dengan Anda dan menghabiskan waktu bersama “. Kali ini saya berlari kembali dan melompatinya menjepitnya ke tempat tidur dan mulai menciumnya dan mengisap payudaranya gila dengan nafsu dan tidak dapat mengendalikan diri.

Rangsangan Tinggi Bercinta Sesama Jenis Dengan Pacar Baru Saya

Saya mulai merasakannya pantat sambil bermain-main dengan payudaranya di mulut saya.Saya terus berayun dari menciumnya di mulutnya erat selama beberapa menit untuk mengisap payudaranya secara bersamaan menggiling oussy saya pada miliknya tidak mampu menahan ketertarikan seksual dan cinta ke arahnya. Aku menariknya keempatnya dan mulai menghisap pantatnya keras-keras membuatnya mengerang dan menggosok pantat dan kakinya dan meremasnya sesekali.

Ketika saya meningkatkan kekuatan mengisap saya dia mulai mengerang lebih keras dan lebih keras ketika saya menggiling vaginanya dengan saya toungue dan menjilatnya. Aku mulai meraba pantatnya dan memukul pantatnya di pipi kirinya sementara dia jari vaginanya. Setelah memukul keras aku mulai mengisap lubang pantatnya sambil masih meraba di sana. “Ohhhhh; Ohhhh, yesssss, yessss, YESSSSSS ….. “, dia merintih mendekati orgasme.” Oh ALLAH SAYA YESSS I “M CUMMINGGGG …..”, dia mengerang dan berteriak dan berkedut saat dia mencapai orgasme liar lebih baik dari milikku. Matanya memutar kepala dan mulutnya lebar-lebar dengan jumlah kesenangan yang menyelimutinya. Ketika dia mencapai orgasme lebih liar dari saya, tubuhnya kejang liar saat dia menyemprotkan banyak air mani keluar dari vaginanya. Cum berlayar dan jatuh di karpet membuatnya kotor.

Baca Juga : Melakukan Seks Kelompok Dengan Tetangga Rumah Sebelah

Ketika kami berdua berbaring dari kesenangan luar biasa makan satu sama lain dengan penuh nafsu, orgasme mereda perlahan dan kami berdua mulai tertawa. “Ini sangat menyenangkan”, katanya menatapku dengan penuh kasih dan menggosok vaginaku dengan tangannya perlahan. “Kenapa kamu tidak datang untuk menginap malam ini?”, Aku bertanya padanya dan tersenyum seksi dengan payudaranya. Dia setuju untuk itu dan kami berdua memiliki rumah ganti untuk menginap. Terkadang di rumahnya dan terkadang di rumahku selama sisa hidup kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.