Sudah Lama Terlalu Saya Tidak Melakukan Seks Lagi

Sudah Lama Terlalu Saya Tidak Melakukan Seks Lagi

Saya seorang ibu tunggal dan seorang guru. Pacar saya meninggalkan saya ketika anak kami berumur dua tahun. Sekarang bayi laki-laki saya hampir berusia lima tahun. Saya hampir tidak pernah berkencan selama ini. Entah tidak ada waktu atau tidak ada keinginan. Jika saya melihat pria yang menarik itu akan menghidupkan saya dalam sedetik. Tentu saja, saya tidak melakukan hubungan seks normal selama lebih dari dua tahun. “Kekasih” terbaik saya adalah tujuh inci saya yang bergetar “John”. Jangan tanya mengapa “John”. Saya seorang guru sekolah dasar.

Setiap dua minggu sekali saya mengadakan pertemuan dengan orang tua untuk membicarakan tentang anak-anak dan kesuksesan mereka. Saya mencintai anak-anak saya tetapi saya lebih mencintai orang tua mereka. Jadi, izinkan saya menceritakan kisah ini … Itu adalah akhir dari hari itu. Saya sudah siap untuk pulang. Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu. “Masuk,” kataku. Door dengan hati-hati terbuka dan aku berdiri dalam kejutan yang menyenangkan.

Ini dia – pahlawan fantasiku. Saya tidak tahu siapa itu, tetapi dia terlihat sangat tampan. Pria jangkung dan atletis. Anda bisa melihat garis-garis otot-ototnya yang terlatih di bawah kemeja sutra coklat gelapnya. “Aku minta maaf jika aku menyela kamu. Saya mencari Ms.Wicht. “” Ini saya, “saya mengambil napas dalam-dalam, berusaha untuk tidak terlalu menatapnya. Pria tampan mendatangi saya dan menjabat tangan saya.

Sudah Lama Terlalu Saya Tidak Melakukan Seks Lagi

Seorang Guru Yang Suka Bermain Seks

“Halo namaku David. Saya ayah Philip. “Tangannya begitu hangat dan kuat. Saya berusaha untuk tidak memandangnya. Otak saya mulai menggambar gambar-gambar nakal. “Ya, David. Bagaimana saya dapat membantu Anda? Agak terlambat dan saya harus pulang. “” Hanya perlu beberapa menit. Saya hanya ingin tahu tentang satu hal. “Ya, ada apa?” Aku mengambil dompet dan menuju pintu. “Mungkinkah putraku menjalani tes A berikutnya?” Aku berhenti di tengah jalan menuju pintu. “Permisi? Kau ingin mempertaruhkan reputasiku dan berjanji bahwa anakmu akan memiliki kelas tirai? “” Aku akan melakukan apa pun yang diperlukan … dan bahkan lebih, “tatapannya perlahan-lahan menatapku. “Pak, David, saya tidak berpikir itu ide yang bagus.

Saya yakin saya tidak akan bisa melakukan hal seperti ini, “saya gugup. Saya tahu apa yang dia tawarkan dan saya sangat menginginkannya. Hanya untuk satu menit merasakan gerakan yang kuat di dalam vagina saya yang putus asa dan ingin. Oh, itu sangat menginginkan kontol tebal. “Nona. Ya, pikirkan dua kali. Apakah Anda yakin tidak ada yang bisa saya lakukan untuk Anda? Aku cukup yakin rasanya begitu enak. Dan lidah saya ingin memberi Anda sedikit kesenangan. ”Saya memiliki kulit yang lengket di seluruh tubuh saya ketika dia menyebutkan tentang lidahnya.

Aku bersumpah aku hampir mengalami orgasme setelah kata-katanya yang kotor. “Pak, saya harus pergi. Permisi! ”Aku meremas dompetku lebih keras dan melanjutkan perjalanan ke pintu. Tiba-tiba saya merasakan lengannya yang kuat melingkari pinggang saya. Satu gerakan dan dia menjepitku ke dinding dekat pintu. Dia melemparkan dompetku dan mengangkat lenganku di atas kepalaku. “David, tolong, lepaskan aku. Seseorang bisa masuk. Kami hanya tidak bisa. “” Ssst, “dia menutup mulut dengan jarinya,” Aku tahu kamu menginginkannya. Saya bisa merasakannya. “” Tapi … “” Tidak ada “tapi”, nikmati saja. “Dia menarik rok saya dan merobek celana saya. Saya sangat basah. Dia berlutut dan mulai memakan saya keluar.

Terasangnya Bercinta Dengan Pria Kekasih Baru Aku

Saya sangat terangsang. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk cum di mulutnya. Dia tidak berhenti. Sebarkan kakiku lebih lebar hingga ia menjilatku begitu dalam. Aku bisa merasakan lidahnya menggoda vaginaku. Klitoris saya yang berdenyut menarik perhatiannya. Saya merasakan dua jari di dalam diri saya dengan lembut menggosok G-spot saya. Ya Tuhan, dia sangat baik. “Aku akan memakanmu sampai tetes terakhir. Rasanya luar biasa. ”Dia melepaskan bajunya. Ototnya sangat seksi. Lidahnya terus menyiksa vaginaku. Aku ingin merasakan kemaluannya di dalam diriku begitu buruk.

“Tolong, persetan,” aku menyentuh putingku. Pria tampan perlahan membuka ritsleting celana dan mengeluarkan keras seperti batu kontol. Delapan inci tebal kenikmatan masa depan yang tak terlupakan. Sekarang giliranku. Saya berlutut dan menutupi “kecantikan” ini dengan mulut saya. Dia mengerang dalam-dalam. Aku mulai menjilatnya seperti es krim yang mencoba memasukkan semuanya ke dalam mulutku. Ya Tuhan, itu sangat besar. Lidah saya menggoda bagian atasnya, bermain dengan lubang. Membungkusnya dan mengisap perlahan. Saya tidak merasakan ayam besar dulu. Dia menghentikan saya dan terus menggoda vagina saya mengumpulkan jus saya. “Aku sangat membutuhkannya, tolong” Aku mengarahkan kemaluannya ke vaginaku yang basah dan menetes. “Belum” dia memegang tanganku di atas kepala lagi. Bermain dengan putranya yang besar ia mencoba mengumpulkan semua jus.

Baca Juga : Berhubungan Seks Di Saat Tengah Menonton Film Bokep

Kemudian satu gerakan cepat dan dalam dan aku mengerang. “Kamu sangat dalam. Tolong, jangan berhenti. “Gerakan menjadi lebih cepat dan lebih dalam. “Berjanjilah padaku kamu akan melakukan apa yang aku minta atau aku tidak akan membiarkanmu cum.” Rasanya sangat baik. Saya akan menjual jiwa saya kepada iblis. “Ya, aku akan melakukan apa yang kamu inginkan, teruslah bergerak.” Lengan yang kuat memegang pantatku. Dia semakin dalam dengan setiap gerakan. Saya menjerit – gelombang besar orgasme menghanyutkan saya. Dia tidak berhenti dan terus meniduri. Saya bergerak pinggul saya lebih cepat mencapai orgasme lain. Saya hampir kehilangan akal – rasanya sangat baik. Saya tidak ingin kembali ke “John” saya jadi sekarang saya punya pekerjaan rumah. Temukan seorang pria untuk bercinta.

1 thought on “Sudah Lama Terlalu Saya Tidak Melakukan Seks Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.